Rabu, 24 Januari 2018

Download Aplikasi Untuk iPad, iPhone dan Web-Haiku Deck

Tags

Dengan membaca kita tahu semua, dengan membaca terbuka pintu dan jendela dunia, dengan membaca dan mencoba kita selalu berfikir dan ingin maju dalam mengarungi dunia kehidupan baik sekali bagi para penggiat dunia pendidikan khususnya dan sahabat semua dimanapun berada pada umumnya. Kami yakin semua sahabat pusatmediasekolah.blospot.com, yaitu pasti sebagai Pengguna internet khususnya pengguna aplikasi online presentasi bagus menggunakan Haiku Deck. Selain untuk pengguna online juga dikhususkan untuk pengguna iPad dan iPhone. Aplikasi yang satu ini mengutamakan kesederhanaan dan kemudahan untuk para penggunanya. Dengan begitu menggunakan pengguna akan fokus terhadap materi yang akan disampaikan dalam project presentasinya. Sama halnya dengan software yang lain, pengguna tidak harus membuat desain template atau thema  backround sendiri. Karena telah disediakan dari pihak Haiku Deck. 

Kami beritahunkan Media penyimpanan berada di cloud membuat pengguna lain dapat mengakses file presentasi anda sesuai dengan kebutuhan. Dalam berbagai kasus penggunaan Haiku Deck banyak dipakai oleh kalangan akademisi. Dimana pihak pengajar akan dengan mudahnya membagikan bahan ajaran dalam bentuk presentasi kepada para anak asuhnya. Cukup terkoneksi internet Haiku Deck anda akan dimanjakan dengan aplikasi yang satu ini. 

Download Aplikasi Untuk iPad, iPhone dan Web-Haiku Deck
Gambar Aplikasi Untuk iPad, iPhone dan Web-Haiku Deck

Lihat keterangan :

Info Aplikasi
Ukuran File           : -
Harga                   : Gratis Trial / Pro Berbayar
Jenis Aplikasi       : Online dan Mobile     
Platform               : Online, iPad dan iPhone          
Keunggulan :
  • Berbagai template tersedia 
  • Penyimpanan di cloud
  • Bisa digunakan perangkat komputer dengan mengakses web resminya 
  • Mudah untuk berbagai 

Kekurangan :

Hanya bisa membuka presentasi apabila terkoneksi internet 

Kesimpulan :
Jadi, Haiku Deck bagus dan cocok digunakan dalam hal akademik yang membutuhkan aplikasi presentasi sebagai media pembelajaran. Aplikasi ini gratis namun nantinya anda akan dikenakan biaya untuk menggunakan fitur fitur yang lainnya. 
Untuk menggunakannya silahkan disini
Semoga berguna bagi semua sahabat.


EmoticonEmoticon